Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android

Setiap orang di dunia ini pastinya memiliki sifat jahil atau suka iseng. Bahkan banyak diantaranya yang menjadikan sifat alami jahilnya ini sebagai sebuah cara untuk memperasyik tali persahabatan akan tetapi tentu saja jangan sampai kebablasan ya!

Nah, buat Anda yang hobi banget isengin orang, atau bisa dikatakan bagi Anda yang memiliki sifat jahil, Anda bisa mengisi kejahilan Anda dengan beberapa aplikasi jahil terbaik yang dapat Anda download untuk smartphone android Anda. Dijamin kejahilan Anda ini akan asyik dan pastinya akan membuat ngumpul bareng teman jadi lebih ramai. Lalu apa sajakah daftar aplikasi jahil terbaik untuk smartphone android yang Anda dapat coba temukan? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android    

Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja aplikasi jahil terbaik untuk smartphone  android yang Anda dapat coba download di smartphone Anda. Beberapa aplikasi jahil terbaik untuk smartphone android tersebut diantaranya :

Aplikasi blue screen of death – BSOD

Aplikasi android yang satu ini memang didalamnya dibekali dengan fitur – fitur sederhana akan tetapi juga sangat ampuh untuk menjahili teman Anda. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini ketika teman Anda ingin membuka handphone Anda nantinya teman Anda akan kaget karena tampilan smartphone Anda yang tiba – tiba berubah jadi biru seperti seolah – olah smartphone sedang mengalami crash atau bluescreen. 

Aplikasi don’t touch my droid

Aplikasi android yang satu ini yang memiliki nama don’t touch my droid ini datang dari Chintan Radia. Dengan Anda memiliki aplikasi yang satu ini ketika smartphone Anda diaktifkan oleh orang lain nantinya aplikasi ini akan secara otomatis mengirimkan pesan. Pastinya teman Anda akan terkaget – kaget dibuatnya. Mungkin Anda tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini?

Aplikasi fake error

Aplikasi selanjutnya yang juga dapat digunakan untuk menjahili teman adalah aplikasi Fake Error. Aplikasi yang satu ini akan membuat pesan atau membuat sebuah notifikasi palsu yang kalimatnya dapat Anda tentukan sendiri nantinya. Anda bisa buat kalimat yang paling membuat teman Anda shok agar nantinya teman Anda tidak sembarang pinjam smartphone Anda. Kalau Anda punya teman yang kelewatan suka pinjam hp dan otak – atik ponsel bisa Anda kerjain dengan aplikasi ini.

Aplikasi tap, break and shake

Aplikasi yang satu ini akan membuat Anda seolah – olah memiliki screen atau memiliki layar hp yang telihat pecah. Pastinya kalau teman Anda melihat ponsel yang terlihat seperti pecah akan shok dan nggak akan berani lagi pinjam ponselnya.
Tertarik mencoba aplikasi jahil diatas? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android bermanfaat. Selamat mencoba dan rasakan sensasinya dengan aplikasi jahil diatas.

Post a Comment