Cara Mudah Verifikasi Payoneer

Cara Mudah Verifikasi Payoneer - Setelah sebelumnya saya memberikan tutorial untuk membuat akun Payoneer. Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya untuk memverifikasi Payooner. Untuk yang belum mendaftar silahkan lihat Artikel Cara Mendaftar Akun Payoneer Terbaru September 2016.

Pertama
Cek email yang di diaftarkan di Payoneer, jika tidak ada masalah saat pendaftaran maka akan mendapat email seperti di atas. Klik upload Documents.

Kedua
Setelah tadi klik upload documents, maka akan muncul seperti gambar di atas. Di situ saya memilih Goverment national id bahasa mudahnya yaitu KTP. Jika kalian belum punya KTP, bisa juga menggunakan kartu pelajar (pilih card id{kalo tidak salah}).

Ketiga
Foto KTP anda (hanya bagian yang ada data2nya, misalnya nama, tempat tanggal lahir,dst) kemudian file foto tersebut di upload di bagian select file. Maka akan terlihat gambar seperti di atas. KLIK submit.


Kelima
Selesai. Tinggal menunggu email balasan dari Payoneer kurang lebih 2-3hari. Jika pada saat pengupload file tidak keliru maka akan di Aprove/setujui begitupun sebaliknya Seperti di bawah ini yang telah di setujui.


Terimah kasih atas perhatiannya. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkati : Cara Mendaftar Akun Payoneer Terbaru September 2016



 

Post a Comment