1 Aplikasi Penghasil Dollar The Best

1 Aplikasi Penghasil Dollar The Best - Hello semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang aplikasi penghasil uang di android dan sampai saat ini saya masih menggunakan untuk menambah penghasilan saya. Aplikasi ini gratis, kenapa gratis bisa menghasilkan dollar? iya karena aplikasi ini adalah perusahaan yang memasang iklan dapat membayar anda karena sudah mendownload dan menggunakan aplikasinya.

Jadi perusahaan yang memasang iklan untung, anda juga pun untung karena mendapat dollar dari aplikasi tersebut.

Nama Aplikasinya yaitu WHAFF Rewards 
Aplikasi ini akan membuat anda mendapatkan uang dollar dengan mudah yaitu hanya dengan mendownload dan memainkannya 2 menit saja aplikasi yang ada di dalamnya.

Sudah banyak yang menggunakan Whaff Rewards karena keuntungannya yang besar. Bisa dilihat rangking pertama Bagas Pramudita yang sudah berhasil mengumpulkan 24 juta dollar wow kalo dirupiahin banyak banget tuh. Kalo saya baru dapet 10 dollar, hehehe


Cara Mendaftar cukup mudah
1. Buka playstore pada android
2. Pada pendcarian: Whaff Rewards (Logo W dan berwarna biru)
3. Download dan pasang
4. Buka dan login menggunakan Facebook tombol masuk ada sibelah kanan atas
5. Tunggu beberapa detik maka akan muncul kode undangan
6. Isi kode dengan : AX25864 , maka anda akan mendapatkan dollar pertama yang masuk ke akun anda jika memasukan kode tersebut.

Cara menambah saldo dollar yang anda miliki cukup mudah.
Pick premium, klik instal bisa dilihat pada gambar, maka akan diarahkan ke playstore. Download dan pasang aplikasi tersebut. Di situ Tertera dapat menerima imbalan 0,210 dollar selama 3 hari. Setelah di download anda akan mendapatkan $0,030 untk imbalan menginstal. Daily play imbalan $0,050 caranya dengan memainkan aplikasi tersebut minimal 2 menit maka akan mendapat imbalannya.


Pick Whaff
perbedaan pick whaff dengan pick premium yaitu kalau pick premium bisa untuk lebih dari satu hari sedangkan untuk pick whaff hanya satu hari. Pick whaff sama saja cara kerja mendapatkan imbalan seperti pick premium cukup dengan instal dan mainkan aplikasi min 2 menit saja maka akan mendapatkan imbalan.


Cek Kehadiran
Cara lain mendapatkan dollar yaitu dengan cek kehadiran setiap hari maka anda akan mendapatkan $0,020

Saran saya setelah mendapatkan semua imbalan dari aplikasi yang ada di dalam whaff hapus saja untuk mengurangi beban storage. 

Cara memindahkan saldo whaff bisa masuk kedalam pembayaran, kalian bisa memilih salah satu. Di situ nanti ada panduannya



 Ingat semua butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tidak ada kesuksesan yang instan. Semoga Bermanfaat.

Artikel terkait : Android Lebih Stabil Daripada iOS

Post a Comment