Android Lebih Stabil Daripada iOS

Android Lebih Stabil Daripada iOS - Selama ini iOS dinilai untuk mengoperasikan lebih mulus daripada Android. Tapi itu posisi berubah dalam perkembangannya, Android sekarang lebih stabil daripada data keamanan global iOS.  Perusahaan data keamanan, Blanco Teknologi Group, merilis sebuah laporan pada kinerja dan kesehatan perangkat selular. Laporan ini memberikan informasi tentang perangkat kegagalan karena aplikasi, sistem operasi, dan masalah-masalah umum lainnya. 
Selama kuartal kedua, tingkat kegagalan IOS mencapai 58%. Bahwa jumlah dua kali lipat dibandingkan dengan Q1 2016. iPhone 6 menjadi salah satu penyebab kenaikan. Telepon ini memiliki tingkat kegagalan 29%. Kemudian diikuti iPhone 6S dengan tingkat kegagalan 23%. Sementara Android telah menurun dari 44% hingga 35%. Samsung, Motorola, Lenovo dan LeTV adalah merek dengan tingkat kegagalan yang tertinggi. Samsung adalah di posisi pertama dengan tingkat kegagalan 26%. LeTV dan Lenovo dalam posisi dua. Sementara Motorola menduduki peringkat ketiga dengan tingkat kegagalan 11%.

Berdasarkan hal ini, memantapkan masalah 65% di OS karena faktor aplikasi. Kemudian 11% disebabkan oleh WiFi, headset, 4% dan 4% dari koneksi seluler. Sementara Android adalah begitu masalah utama adalah kamera dan mengisi ulang baterai. Masing-masing 10%. Selain itu, ada masalah touchscreen aksesoris 7% dan 5%. Ketika berdasarkan aplikasi, 50% dari aplikasi yang memiliki masalah dalam menjalankan iOS, Android sementara hanya 23%. Snapchat tercatat paling bermasalah dengan tingkat kegagalan 17%, diikuti oleh Instagram 9%. Android, Layanan Google yang paling sering mengalami masalah. Tetapi tingkat masalah memiliki persentase relatif sama, yaitu 5%.

Post a Comment