Forum Hacker Terbesar Di Indonesia

Forum Hacker Terbesar Di Indonesia - Hacker ialah orang yang berusaha membobol sebuah website seseorang dan mungkin bisa jadi mengambil data pribadi orang, seperti : kartu kredit, Atm, dan sertifikat apapun itu yang bersifat rahasia. ada juga hacker yang baik yakni mereka mengetes website tersebut masih mempunyai kelemahan atau tidak bila ada kesalahan atau kerusakan pada web tersebut mereka membenahi nya.
Forum Hacker Terbesar Di Indonesia
Terus bagaimana perkembangan hacker di indonesia? di indonesia sudah banyak sekali hacker-hacker yang berkeliaran biasanya mereka membangun komunitasnya/klan nya sendiri untuk membagikan informasi, pembelajaran, dan tahap tahap dalam membobol. Mereka akan bersedia memberikan ilmunya untuk dipelajari oleh member yang ingin tahu lebih soal hacker ini. Bila kita masuk ke forum hacker luar negeri kita akan kesulitan menterjemahkan bahasa inggris mereka yang disingkat-singkat.

Baca Juga : cara membuat blog dengan mudah

Terlepas dari semua itu untuk menjadi hacker pun tidaklah mudah, kalian harus memulainya dari bawah sendiri. so? kalian harus belajar secara otodidak. bila minat menjadi hacker nih mimin kasih forum hacker di indonesia yang paling banyak dikunjungi

Forum Hacker Terbesar Di Indonesia

~ Hacker-Newbie.org
Forum Hacker Terbesar Di Indonesia
Forum yang berdiri sejak 2009 ini mampu menyedot minat para hacker untuk bergabung didalamnya, total member yang sudah daftar sekitar 60 ribu member lebih. Dengan total postingan 24000 ribu lebih. Forum ini didirikan oleh Alecs salah satu founder carding school juga. ia mengelola 2 forum sekaligus. para admin disana juga ramah terhadap member yang ingin belajar mengenai dunia underground. untuk segi tampilan forum hacker-newbie ini sangatlah enak dipandang.

~ DevilzC0de.org
Forum Hacker Terbesar Di Indonesia
Berawal dari sekumpulan hacker yang berdomisili didaerah Tanggerang. mereka akhirnya membuat suatu forum hacker yang sampai saat ini masih terkenal. Post yang sudah ada di forum hacker devilzc0de ini mencapai 280 Ribuan, Woww!!! dengan total member yang juga lumayan fantastis yakni 290 Ribuan. para member disana juga dengan senang hati memberikan tutorial-tutorial secara cuma-cuma.

~ YogyaCarderLink.web.id
Forum Hacker Terbesar Di Indonesia
Dari namanya aja pasti udah pada tau kan? yapp, forum yang membagikan tutorial cara-cara bobol web untuk mengambil data pribadi yakni kartu kredit, paypal, dan lain sebagainya. Di forum tersebut tidak hanya membagikan tutorial carding [istilah mencuri kartu kredit] banyak juga para master disana yang men-deface web luar dan dalam negeri. Untuk menghindari pencurian data pribadi anda harus membedakan semua password anda dan buatlah password anda menjadi KUAT!!!

Mungkin hanya forum tersebut yang saya ketahui, bila ada forum hacker lainnya silahkan kasih tau lewat koment yang dibawah ya ^_^ akan saya tambahkan kedalah daftar.

3 comments

  1. Keren gan, sekedar berbagi..
    http://www.masukangin.net/2017/11/leaked-credit-card-2017-fresh-and-full.html


    Hack your android
    http://www.masukangin.net/2017/11/tutorial-terbaru-ampuh-cara-hack-android-menggunakan-kali-linux.html

    Follow blog ya

    ReplyDelete
  2. Hire a professional hacker that can help you with all your hacking problems. Clear/Wipe/EraSE criminal records, university upgrade, Facebook hack, instagram hack, WhatsApp hack, bank transfer,PayPal Top Up, credit card top etc

    Contact us via

    TeleGram >< weevhacker


    *whatsapp +132 141 43 672 *ICQ 724093575

    *skype>>weevhacker

    ReplyDelete