Cara Ajaib Meningkatkan Trafik Blog / Website Dengan Cepat

Holla SEO - Mencari Trafik Blog yang sangat deras / banyak sangatlah sulit apalagi kalau kita hanya mengupayakan trafik nya datang dari search engine saja, berarti kita harus benar - benar mengusai teknik seo, seo onpage maupun seo offpage. Trafik adalah hal yang sangat penting bilamana blog / website kita bisa terkenal akan menjadi ladang bisnis yang menguntungkan untuk kita. Trafik blog / website sebenarnya bukan hanya datang lewat search engine saja kita bisa mendapatkan nya lewat berbagai sumber, pengunjung bisa saja mengetahui link kita dari komentar kita yang meninggalkan link blog kita di situs - situs yang kita kunjungi.
Pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana strategi yang cocok bagi blog / website anda dalam mendapatkan trafik yang sangat cepat, cara yang digunakan bisa saja gratis maupun berbayar.

Cara Meningkatkan Trafik Blog / Website Dengan Cepat

1. Memperbanyak Update Artikel
Perbanyaklah artikel untuk blog anda, jika artikel yang anda update unik dan berkualitas. Bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di blog kita. Hal ini membawa efek yang sangat positif sekali bagi blog kita, bisa saja orang yang awalnya mencari 1 artikel di blog kita, tetapi karena kualitas artikel yang kita buat berkualitas dan mengandung manfaat bagi si pembaca. membuat pembaca betah dan mencari - cari artikel lain yang sekiranya bermanfaat bagi si pembaca.

Baca Juga : Cara cepat menambah visitor blog

2. Lakukan Dengan Cara Blog Walking
Cara ini bisa saja disebut dengan "BW". kita bisa memanfaatkan blog orang lain untuk kita komentari dan disertai 1 link artikel kita, itu juga berguna mencari backlink untuk blog kita sendiri. bisa jadi cara kita menanamkan 1 link di blog orang lain justru banyak sekali pengunjung yang masuk ke blog kita.

3. Promosikan Lewat Sosial Media
dengan melakukan promosi lewat sosial media kita bisa menjaring banyak sekali trafik, karena pada jaman sekarang ini semua orang pasti sudah memiliki account sosial media. Hal ini cocok sekali kita manfaatkan untuk mempromosikan blog / web kita.

4. Pasang Iklan di Blog / Website Orang Lain
Kita bisa menjajal cara pasang iklan ini, karena menurut saya cara ini juga yang paling efektif untuk menjaring trafik pengunjung agar mau berkunjung ke blog kita. Kita bisa memasang iklan baris atau pun yang lainnya. Yang saya tahu rata - rata memasang iklan baris berkisar 10 - 500 rb /perbulan. sangat murah sekali, kita harus jeli mana blog orang yang memiliki trafik yang bagus untuk kita pasangi iklan baris ini.

5. Dengan Cara Artikel Review
Berikut ini cara yang sangat ampuh buat blog / website anda. Artikel Review adalah cara mempromosikan blog / website, produk dan lainnya di suatu blog orang yang membuka jasa artikel review ini. Artikel review ini bersifat permanen selama blog / website tersebut masih aktif dalam mengupdate artikel. beberapa contoh yang saya temui ialah web dari juragancipir dan arlina design yang menyediakan jasa artikel review. Kita juga bisa mendapatkan backlink dan trafik yang menguntungkan buat kita

Sekian banyak cara untuk meningkatkan trafik yang menjadi point penting ialah konten / artikel yang kita buat apakah konten kita berkualitas atau tidak, karena menurut saya konten adalah raja.
semoga tips - tips diatas yang mengenai Cara Ajaib Meningkatkan Trafik Blog / Website Dengan Cepat bisa membantu anda semua.

18 comments

  1. Good artikel gan lumayan jadi menambah wawasan seputar seo

    ReplyDelete
  2. Ane sampe sekarang masih menjalankan tradisi BW wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Menurut saya blogwalking merupakan cara paling sadis mendatangkan visitor

      Delete
  3. blogwalking cara yang paling ajaib mendatangkan trafik

    ReplyDelete
  4. thx gan ane akan coba teknik BW kyk nya manjur :D

    ReplyDelete
  5. kalo sy lebih suka BW + SEO gan hehe, thanks gan udah kasih tipsnya

    ReplyDelete
  6. kalau saya sih cuman rajin" aja ngepost abis itu langsung submit url di googlewebmaster sama sering bw

    ReplyDelete
  7. Terimakasih min, btw ane mau tanya cara bikin tanda "ADMIN" gimana ya gan

    ReplyDelete
  8. makasih yaa gan,tips dari agan boleh dicoba nih buat blog anee :D

    ReplyDelete
  9. ane udah pake cara itu semua kagak naik visitornya

    ReplyDelete
  10. Terima kasih buat input ilmunya bro... mohon juga kritik dan sarannya untuk blog saya di hobi375.blogspot.com kiki emoticon

    ReplyDelete
  11. Jadi seperti itu ya gan untuk meningkatkan traffik blog dengan cepat. Ilmu baru perlu diterapkan ini

    ReplyDelete
  12. bener banget trik nya gan.. terutama nyang no 1 gan..

    ReplyDelete
  13. Apapun caranya, blogwalking is the best gan

    ReplyDelete
  14. Apapun caranya, blogwalking is the best gan

    ReplyDelete