Valentine Dapatkan Uang 1 Milyar Untuk 1000 Orang! Simak Caranya

Spesial Valentine - Kali ini untuk ketiga kalinya aplikasi di HP yaitu UC news sedang mengadakan Event 1 juta rupiah untuk 1000 pemenang, jadi totalnya ada 1 milyar yang dibagikan untuk pemakai aplikasi UC news. Berikut saya akan menjelaskan cara untuk mendapatkan uang satu juta rupiah.

<> buka playstore di android/ios/tablet dsb
<> donwload UC NEWS, INSTAL, dan OPEN


<> Saat anda masuk pertama kali pilih favorit berita kalian bebas
<> setelah di pilih, buka pada bagian rekomendasi klik yang paling atas, lihat foto


<> Selanjutnya klik masukan kode, lihat foto 



<> masukan kode 11080311, dan masukan nama anda


<> langkah terakhir klik pengumpulan & bantuan, ingat kode jangan sampai salah, terimah kasih

Alat Ini Dapat mengubah TV Biasa Anda menjadi Smart TV

Di dunia modern seperti sekarang ini, teknologi makin berkembang demi memenuhi kebutuhan manusia. Smartphone merupakan salah satu contoh produk teknologi yang mengubah gaya hidup manusia.


Smartphone dianggap atau tidak, sering menjadi salah satu pilihan hiburan yang dapat diandalkan seseorang untuk mendapatkan hiburan di sela-sela kesibukan sehari-hari, seperti berselancar di dunia maya, bermain game, menonton video, atau sekedar mendengarkan musik, dan lain-lain.

Menonton TV/video di youtube atau web lainnya menjadi hiburan yang cukup digemari oleh manusia, yang dilakukan di smartphone. Faktanya ketika menonton di smartphone, kita akan merasa kurang puas karena beragam alasan, semisal layar terlalu kecil, kualitas audio seadanya, atau bahkan boros kuota pada saat menonton online. Tetapi karena praktisnya dan efisiennya smartphone masih sering digunakan apalagi jika diluar rumah.

Total Optima Mandiri sebagai distributor resmi aksesori gadget dan Android TV Box pertama di Indonesia menghadirkan produk terbarunya yaitu Megabox Athena.

Alat Megabox Athena dapat mengubah TV biasa menjadi Smart TV. Dengan menggunakan alat ini TV lawas dapat berfungsi menjadi Android TV tanpa harus membeli Smart TV baru yang harganya masih relatif mahal.
Dengan begitu, alat ini dapat 'menyulap' TV menjadi smartphone Android dengan layar besar. Spesifikasinya juga sama layaknya smartphone Android yang telah ada. Di sektor dapur pacu, ada prosesor Amlogic Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53, dengan RAM 2GB yang diklaim dapat menjamin kinerjanya lancar. Dan kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 8GB, serta berjalan di Android 5.1 Lollipop.

Alat ini juga memiliki slot untuk Sharing Data, seperti halnya Slot USB 2.0 port x 2, Optical Audio Port, dan Micro SD. Slot USB yang telah tersedia juga dapat digunakan untuk aksesori seperti Hardisk, Mouse, Keyboard, Webcam, dan lainnya.

Untuk hal koneksi internet, alat ini dapat menggunakan Wi-Fi atau kabel LAN. Resolusi video yang sudah mendukung hingga 4K UHD, sehingga menonton film makin memanjakan mata dengan kualitas gambar jernih dan tajam.

Cara mengoperasikan Megabox Athena cukup sederhana. Pemakai hanya perlu memasang Power Adapter alat yang dibanderol sekitar Rp 900.000 ini ke listrik, dan hubungkan Kabel HDMI ke Slot HDMI di TV.


6 Tips dan Trik Atasi Kejahatan Dunia Online

Hampir sebagian aktivitas yang kita jalani dalam kehidupan sehari-hari, di awali dari hal dasar seperti berbelanja, chatting, bepergian dan sebagainya sudah dilakukan secara online. Semua itu tercatat dan tersimpan oleh layanan dan perusahaan yang berbeda.


Dari hal itu tak heran, jika sebelumnya ada beberapa orang yang masih memiliki rahasia, hal tersebut telah 'hilang' setelah segala aspek kehidupan masyarakat modern berubah menjadi online.

Masih sedikit pengguna internet di Indonesia yang peduli terhadap kebijakan privasi yang diberlakukan oleh layanan dan perusahaan. 

"Oleh hal itu, kita harus mengetahui cara untuk melindungi data pribadi yang berharga"

Belakangan ini banyak pengguna internet yang merasa privasinya terenggut, kebocoran informasi, menjadi korban spionase, dan semacamnya. Tindak kejahatan ini menjadi alasan kuat mengapa privasi online harus menjadi perhatian.

Untuk mengatasi hal-hal yang tak diinginkan, ini ada 9 tips untuk melindungi data-data pribadi yang berharga. 

1. Rutin melakukan pemeriksaan pada pengaturan keamanan akun Facebook Anda, dan jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan.

2. Penting sekali untuk mengamankan email utama Anda, terutama yang terhubung ke layanan perbankan dan situs penting lainnya yang Anda miliki.

3. Berhati-hatilah ketika Anda mengunggah scan dan foto di online, terutama kartu identitas, tiket dan dokumen penagihan. Penjahat siber bisa menggunakan informasi ini untuk mengetahui kapan rumah Anda kosong dan melakukan perampokan, bahkan mencuri data-data pribadi Anda, seperti kredensial perbankan.

4. Jangan menggunakan jaringan WiFi terbuka tanpa terkunci. Itu mungkin terlihat aman, tetapi Anda tidak dapat tahu secara pasti. Untuk membuat jaringan yang persis/kloning, penjahat siber hanya memerlukan laptop dan adaptor Wi-Fi.

Dia benar-benar melakukannya untuk mencegat login dan password dari pengguna, yang ingin mencoba untuk terhubung ke internet melalui jaringan-jaringan palsu ini.

5. Hindari password yang tidak dapat diandalkan/singkat. Jika Anda menggunakan kombinasi yang lemah, yang terdiri dari huruf saja, maka akun Anda tidak terlindungi sama sekali.

6. Perhitungkan lagi saar menginstal/mendonwload perangkat lunak yang gratis, Anda akan ditawarkan untuk menginstal berbagai tambahan seperti plugin, toolbar dan ekstensi.

Dan jika Anda klik "Next" tanpa membaca teks dalam jendela instalasi, Anda secara otomatis menginstal seluruh paket baik itu aplikasi yang diperlukan dan yang tidak perlu. Aplikasi yang tidak diperlukan ini dapat mengubah halaman home atau pengaturan pencarian yang Anda Punya.


Itulah sedikit tips-tips yang bisa saya bagikan kepada Anda. Dengan adanya artikel ini tentu diharapkan Anda dapat menjaga data-data Anda sendiri, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja. Waspadalah!!

Tips dan Trik Mudah Atasi iPhone dan iPad Lemot

iPhone dan iPad merupakan perangkat elektronik yang diproduksi dengan menghadirkan teknologi terbaru. Tetapi seperti perangkat elektronik lainnya, adakalanya perangkat besutan Apple tersebut menemui masalah yang membuat kinerja iDevices melambat atau pun nge-hang.

Untuk mengatasi kaejadian tersebut, berikut ini saya sajikan beberapa trik dan tips yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan kinerja iDevices seperti semula/normal. Berikut ini tipsnya:

1. 'Bunuh' Aplikasi yang Berjalan

Ada saatnya Anda harus menutup 'paksa' aplikasi yang sedang dipakai karena tidak dapat diakses atau nge-hang.
Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menekan tombol Home dua kali untuk memunculkan app switcher. Pilih aplikasi dan swipe aplikasi ke atas untuk 'membunuh' aplikasi tersebut.

Tutup secara rutin aplikasi Facebook atau Skype karena boros baterai dan data.

2. Restart iDevice 

Bila cara di atas tidak memecahkan perkara, Anda bisa me-restart perangkat iOS dengan menahan tombol On/Off beberapa saat hingga muncul slider.

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan menekan dan menahan tombol On/Off, lalu tekan dan tahan tombol Home. Tahan kedua tombol itu hingga layar mati dan kembali menyala memperlihatkan logo Apple.

3. Mengatur Aplikasi


Usahakan Anda tidak terlalu banyak mengunduh aplikasi yang memang tidak diperlukan atau jarang dipakai. Selain membuat memori internal perangkat iOS kamu 'sesak', adakalanya aplikasi-aplikasi tersebut memakan banyak RAM perangkat sehingga dapat membuat lemot.

4. Update Sistem Operasi

Sebisa mungkin untuk selalu meng-update sistem operasi iOS agar berbagai bugs dapat terhapus, sehingga aktivitas Anda dalam menggunakan perangkat tetap lancar.  

5. Restore Perangkat iOS

Hal ini merupakan cara terakhir yang harus kamu lakukan. Dengan menggunakan cara ini, perangkat iOS Anda akan kembali ke pengaturan pabrik. Karena itu, kamu harus meng-install seluruh aplikasi yang dulu pernah kamu unduh di App Store.


Template Materispot simple, fast load, ads ready, responsif, dan seo friendly

Materispot adalah desain bahan Blogspot Template bersih, sederhana, dan super responsif. Dibuat dengan terbaru HTML5 & CSS3 teknologi dengan sumber daya minimal untuk meningkatkan kecepatan load halaman.

Materispot adalah tema yang sempurna untuk blog pribadi yang dapat Anda gunakan untuk (non-komersial) gratis. Template ini saya dapat dari rifki.id

fitur

Pendekatan desain materi, bahasa visual untuk pengguna yang mengikuti konsep klasik desain yang baik dengan inovasi teknologi dan ilmu pengetahuan.
  • Material design
  • Tampilan responsif
  • Optimasi mesin pencari (SEO)
  • Heading yang dinamis
  • Breadcrumbs
  • Kecepatan akses yang tinggi
  • Valid HTML dan CSS
  • Support untuk SSL/HTTPS
  • Pos terkait
  • Lokasi iklan telah dioptimalkan
  • dan lain sebagainya




Fast load


Mencapai 98/100 untuk mobile dan 98/100 untuk desktop dengan Google Page Speed Test Tool.



Facebook Akan Memberikan Uang Untuk Pengunggah Video

Hollaseo - Kabar baik untuk Anda pengguna media sosial FB, karena Facebook disebut-sebut akan memberikan uang untuk pengguna yang mengunggah video. Cara untuk mendapat uang dari unggahan video di Facebook adalah dengan memperbanyak sisipan iklan di video. Facebook disebut-sebut bakal memakai model iklan mid-roll atau iklan akan tampil sebagai sisipan yang di pasang pada pertengahan video. Bisa dikatakan iklan muncul setelah video ditonton selama 20 detik.


Jika ingin video pengguna dipasang iklan maka pengguna diminta untuk mengunggah video berdurasi lebih panjang. Durasi minimal untuk video yag akan dipasang iklan adalah 90 detik. Keuntungan FB dari iklan  yang ada di video nantinya akan dibagikan dengan pemilik video. Untuk persentase pembagian adalah 55% untuk pemilik video, 45% untuk Facebook. Persentase tersebut mirip dengan persentase yang diterapkan oleh situs berbagi video Youtube. Ditunggu aja iya :D

Sumber: ig: wowfakta


8 Tips Memilih Hosting

Disini saya hanya sebagai penikmat, pemakai, akan tetapi bukan pengedar. Bisa dikatakan saya ini hanya try and error dalam memilih hosting atau provider hosting dan mengikuti perkembangan kamanan pada website atau server berdasarkan news yang lagi trend. Kenapa saya mengikuti ? ya karena ini merupakan hal yang sangat penting. Saya tidak mudah kena kibul oleh provider hosting yang katanya dilakukan update update dan update.

Saya sendiri sudah puluhan provider hosting yang sudah saya coba dari mulai hosting luar dan lokal. Banyak memeiliki support yang bagus banyak juga yang memiliki support yang jelek. Sudah servernya lemot jelek lagi. Nah kalau ini kita bisa apa ? yang kita lakukan PINDAH !!
Disini saya juga bermain monetize, saya juga menggunakan hosting dengan server lokal, USA, dan eropa. Semua saat ini sedang saya pakai dan alhamdulilah saat ini juga tidak ada masalah di hosting, karena memang pengalaman tidak akan pernah bohong. Beberapa faktor terpentih dari memilih hosting akan saya jabarin disini. 
1. JAUHI HOSTING UNLIMITED
Ya, jauhi kata hosting UNLIMTED. UNLIMTED is BULLSHIT. Kenapa saya katakan ini ? kita main logika saja disini, semua server memiliki keterbatasan, semua dari kemampuan juka memiliki batas. BENAR kan ? Jika kita memilih hosting yang UNLIMITED sama saja kita memilih hosting yang tanpa aturan. Apalagi UNLIMTED harganya MURAH ? WTH ??
Semua user dapat melakukan serba unlimited, menambah domain hingga unlimited, menambah file hingga unlimted ( DISK ). Disini lah masalahnya, kalau kita hanya memiliki 1-2 domain KENAPA KITA MILIH HOSTING UNLIMITED ? HOSTING TANPA ATURAN.
Jika memang kita memiliki sedikit domain ya sesuaikan saja paket hosting dengan jumlah domain yang kita miliki. Kalau suatu saat butuh ya lakukan upgrade. Jika memang kalian memilih hosting UNLIMITED ini, silahkan rasakan berapa lama ente akan bertahan. 3 bulan kah ? 1 bulan kah ? atau hanya 2 minggu ? Cuma numpang ketawa doang ane kalau gitu. 
2. Tanyakan RESOURCE yang akan kita dapat secara rinci 
Tanyakan ke provider seberapa besar resource yang akan diberikan ? Hal ini hanya dapat dilakukan dengan hosting yang menerapkan OS CloudLINUX. Cloudlinux memungkinkan si pihak server untuk melakukan limitasi resource terhadap user-usernya. Hal ini PENTING,Kenapa ? Bayangkan saja, disatu server ente hanya menggunakan resource yang sedikit pengunjung lain menggunakan resource yang besar karena plugin yang digunakan dan visitornya. Ya ente bakal kena akibatnya, mau ga mau ente yang udah menggunakan resource kecil, masih diambil juga sama user yang memiliki pengunjung besar.  
Cari tahu entry proses, Alokasi ramnya berapa pada hosting.  Jangan tergiur yang besar" harganya ga masuk akal/murah. Itu sama saja seperti UNLIMITED harga murah.
3. Jangan Tergiur HARAGA MURAH
Don't WASTE your TIME !! Tinggalkan saja harga yang ga masuk di akal. Jangan coba-coba, karena paling hanya 1-2 minggu ente bakal out dari provider itu ( pengalaman PRIBADI ). Misal kita sewa 1 tahun harga 3 $, baru 2 minggu down 5x, lemot lagi. Kalau udah seperti ini ente mau ngapain ? 
4. Cari Provider yang telah Terverifikasi ( ALAMAT, FANSPAGE FACEBOOK, FORUM-FORUM )
Jika menggunakan provider lokal cari yang telah terverifikasi dari alamat, fanspage, dan dari FORUM-FORUM. hal ini penting, jika mereka sudah terverifikasi mereka tidak akan kabur dari apa yang mereka janjikan. Kita bisa datang dari alamat mereka. jadi mereka bakal mikir-mikir ketika ingin nipu.
Cari hosting yang memang benar-benar aktif pada forum-forum. 
Ane berikan list beberapa provider lokal yang memang benar-benar sudah terverifikasi. 

  • DAISERVER
  • DOMOSQUARE
  • DHYHOST
  • IDCOLO
  • IDREG
  • INDONETMEDIA
  • JETDINO
  • MASTERWEB
  • QWORDS
  • RUMAHWEB
  • SOSYS
  • dsb

List diatas adalah beberapa list hosting indoneisa yang memang credible untuk dicoba. Jangan takut untuk mencoba !!

5. Cari Hosting yang selalu update, baik Keamanan dan KERNEL

Akhir-akhir ini juga ada permasalahan yang lagi gembar kalau ente mengikuti keamanan website, saat ini ada issue mengenai HTTPoxy. Silahkan periksa website ente. Jika belum minta update ke providernya, kalau masih belum update, ini dipertanyakan tentang "SELALU UPDATE".

Selain itu usahakan cari provider hosting yang menggunakan/menerapkan feature proteksi DDOS, baik menggunakan pihak ketiga yaitu BITNINJA atau menggunakan langsung dari data centernya yaitu distribusi network ( DDOS Protect MITIGATION ). Ini harganya mahal bro, Bitninja saja harganya hingga 200 USD, kalau DDOS Protect mitigation sesuai tingkatan bisa 10, 20, 30, 40, 50 hingga 500 gbps. Tetap saja harganya mahal. 10gbps saja harganya 50an USD setiap bulannya. 

Makannya usahakan cari provider yang ada feature ini. Biasanya ada di server USA. Ini sangat penting !!, bayangkan saja website ente down hingga 12 jam, ranking bakal terjun bebas tu. Ane yang ngalamin sendiri, 12 jam down, dari 200 RB alexa ke 500 Rb. menggunakan provider luar. 

6. Cari lokasi server yang cocok.

Cari lokasi yang cocok, jika memang visitor 100%, atau 99% berasal dari indonesia pilih indonesia. Kalau 90% indonesia dan 10% luar pilih USA/ singapore. Hal ini kenapa ? bandwidth indonesia keluar kecil, yaitu berksisar antara 20 - 50 mbps. Ini sangat sedikit jika digunakan oleh ratusan member indonesia. Jika ente menggunakan server USA bisa dikatakan server ke indonesia cepat dan server keluar juga cepat. Jadi lebih prefer ke Luar.

7. DISK

Ini yang paling sering salah kaprah. Kita selalu cari DISK yang besar. Untuk website itu ga terlalu besar bro untuk disk. Penggunaan secara personal saja dikasih disk 100 MB sudah turah-turah. Ane ada 1 website TOKO Online saja sudah lebih dari 6 bulan yang kepakai cuma 7 GB. ada lebih dari 400+ produk. Apalagi kalau cuma ente menggunakan untuk website pribadi, ya bakal sisa banyak lah. 

Kalau kata cak lontog : " MIKIR!! "

8. Backup OFF-SITE( berbeda server )

Yang ga kalah penting ya ini, backupnya. Backup offshore atau backup data di server lain merupakan hal yang sangat penting. Cari hosting yang memiliki backup minimal 1 minggu sekali atau setiap hari sekali. Kalau setiap hari lebih bagus hanya saja setiap minggu juga sudah bagus. Disatu sisi kita tetap melakukan backup sendiri secara rutin, hal ini meminimalisir data hilang jika provider tidak dapat mengembalikan. 

Selain itu cari provider yang benar-benar menggunakan RAID 1 atau RAID 10. Kenapa ? karena setiap data di lakukan miroring pada disk, hal ini sangat penting. Jangan mudah percaya sama provider yang menawarkan RAID 10. Ceck dulu ke mereka dan tanya. RAID 10 minimal menggunakan 4 hardisk !!, jika kita tanya ke provider menggunakan total hardisk berapa, semisal dia menjawab hanya 2 hardisk bisa dipastkan PROVIDER ITU BOHONG. Ingat jangan mudah percaya ke provider, cari yang benar-benar credible seperti diatas.


Kesimpulan

Tulis diatas semuanya adalah berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah lebih dari 4 tahun menggeluti dunia hosting, monetize website, dan blog writing. Alhamdulilah dengan cara diatas sudah hampir 1 semester/6 bulan ini saya tidak beralih dari beberapa hosting lokal. 

Ane juga ada beberapa hosting luar, toh sama saja ga ada perbedaan yang signifikan, jika kita
 PINTER dan BISA memilih hosting lokal yang credible. Uptime juga sama 99,9 %. Bedanya juga simple, SUPPORTED menggunakan bahasa apa, Pembayaran menggunakan bahasa apa. 
Semua pilihan ada ditangan pemilih. Semoga ente bisa terbuka pikiran mengenai hosting dan selektif memilih hosting. 

pesan saya cuma satu : BE SMART BUYER


penulis: bangkotkota 

Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android

Setiap orang di dunia ini pastinya memiliki sifat jahil atau suka iseng. Bahkan banyak diantaranya yang menjadikan sifat alami jahilnya ini sebagai sebuah cara untuk memperasyik tali persahabatan akan tetapi tentu saja jangan sampai kebablasan ya!

Nah, buat Anda yang hobi banget isengin orang, atau bisa dikatakan bagi Anda yang memiliki sifat jahil, Anda bisa mengisi kejahilan Anda dengan beberapa aplikasi jahil terbaik yang dapat Anda download untuk smartphone android Anda. Dijamin kejahilan Anda ini akan asyik dan pastinya akan membuat ngumpul bareng teman jadi lebih ramai. Lalu apa sajakah daftar aplikasi jahil terbaik untuk smartphone android yang Anda dapat coba temukan? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android    

Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja aplikasi jahil terbaik untuk smartphone  android yang Anda dapat coba download di smartphone Anda. Beberapa aplikasi jahil terbaik untuk smartphone android tersebut diantaranya :

Aplikasi blue screen of death – BSOD

Aplikasi android yang satu ini memang didalamnya dibekali dengan fitur – fitur sederhana akan tetapi juga sangat ampuh untuk menjahili teman Anda. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini ketika teman Anda ingin membuka handphone Anda nantinya teman Anda akan kaget karena tampilan smartphone Anda yang tiba – tiba berubah jadi biru seperti seolah – olah smartphone sedang mengalami crash atau bluescreen. 

Aplikasi don’t touch my droid

Aplikasi android yang satu ini yang memiliki nama don’t touch my droid ini datang dari Chintan Radia. Dengan Anda memiliki aplikasi yang satu ini ketika smartphone Anda diaktifkan oleh orang lain nantinya aplikasi ini akan secara otomatis mengirimkan pesan. Pastinya teman Anda akan terkaget – kaget dibuatnya. Mungkin Anda tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini?

Aplikasi fake error

Aplikasi selanjutnya yang juga dapat digunakan untuk menjahili teman adalah aplikasi Fake Error. Aplikasi yang satu ini akan membuat pesan atau membuat sebuah notifikasi palsu yang kalimatnya dapat Anda tentukan sendiri nantinya. Anda bisa buat kalimat yang paling membuat teman Anda shok agar nantinya teman Anda tidak sembarang pinjam smartphone Anda. Kalau Anda punya teman yang kelewatan suka pinjam hp dan otak – atik ponsel bisa Anda kerjain dengan aplikasi ini.

Aplikasi tap, break and shake

Aplikasi yang satu ini akan membuat Anda seolah – olah memiliki screen atau memiliki layar hp yang telihat pecah. Pastinya kalau teman Anda melihat ponsel yang terlihat seperti pecah akan shok dan nggak akan berani lagi pinjam ponselnya.
Tertarik mencoba aplikasi jahil diatas? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daftar Aplikasi Jahil Terbaik Untuk Android bermanfaat. Selamat mencoba dan rasakan sensasinya dengan aplikasi jahil diatas.